Rabu, 18 September 2013

Tips Mengatasi Maag Kronis

Tips Mengatasi Maag Kronis

Tips Mengatasi Maag Kronis - Penyakit maag sudah umum dan sering diderita di kota-kota besar yang super sibuk karena sering sibuknya jadi sering telat makan yang akan mengakibatkan asam lambung naik dan menjadi maag bahkan menjadi maag kronis jika tidak segera diobati sejak dini.

Penyakit maag atau gastritis, dikenal juga dengan istilah tukak lambung, bukan merupakan penyakit tunggal. Sakit maag mengacu pada beberapa kondisi yang menyebabkan peradangan pada lambung. Biasanya, peradangan tersebut merupakan akibat dari infeksi oleh bakteri Helicobacter pylori yang mengakibatkan luka di lambung. Akan tetapi, ada juga faktor lain yang bisa memicu maag seperti seperti Stres, pola hidup tak sehat dan pola makan yang tidak teratur.
Secara medis, sakit maag atau gastritis didefinisikan sebagai kumpulan gejala (sindrom) rasa sakit atau rasa tidak nyaman di ulu hati, saluran cerna bagian atas dan organ sekitar. Gejala yang menyertai antara lain rasa mual, kembung, cepat kenyang, kurang nafsu makan, bahkan hingga muntah dan diare.

Berikut gejala-gejala yang terdapat pada penderita penyakit maag, diantaranya :
1. Rasa nyeri di perut dan perut terasa seperti terbakar
2. Perut terasa kembung dan selalu terus bersendawa
3. Terasa mual dan ingin muntah
4. Kurangnya nafsu makan
5. Selalu cegukan
6. Diare


Adapun Penyebab dari Penyakit Maag adalah sebagai berikut:
  1. Makanan Goreng
    Sebagian besar makanan yang mengandung minyak sangat tinggi sekali lemak yang terkandung. Untuk itu, penyakit maag bisa saja muncul bagi seseorang yang sering mengkosumsi gorengan.
     
  2. Makan Tidak Teratur
    Jika anda selama ini makan selalu siang dan tanpa sarapan, atau juga sering makan 1 kali sehari atau menunggu waktunya lapar dapat menyebabkan penyakit ini datang.
     
  3. Kafein
    Kafein seperti kita ketahui bisa menenangkan, tapi jika terlalu sering mengkosumsi tanpa makan nasi, maka perut biasanya akan berbunyi seperti kelaparan.

Selain dari makanan di atas, ada beberapa lagi salah satunya penyebab maag.
  • Stres
  • Kelelehan
  • Kurang tidur
  • Merokok

====================

Adapun cara pengobatan tradisional dengan terapi dengan minum Jeli Gamat Luxor yang aman dan alami tanpa efek samping dan sangat mujarab untuk menyembuhkan maag dan maag kronis, dan sudah banyak konsumen kami yang sudah cocok dan sembuh setelah minum Jeli Gamat Luxor.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar